Hampir Semua Yang Anda Ingin Tahu Tentang Balon

Balon benar-benar sangat kecil tetapi kantong fleksibel yang dibuat di luar aspek seperti karet, polikloroprena, bahan lateks dan nilon, yang sering dipenuhi dengan gas seperti hidrogen, helium, dinitrogen oksida atau udara. Balon umumnya digunakan untuk berbagai alasan dekorasi untuk perayaan dan fitur. Tetapi beberapa balon digunakan untuk keperluan lain seperti tentara, keamanan, terapi ilmiah, meteorologi dan transportasi. Dia frase ‘balon’ berasal meskipun menggunakan frase Perancis ‘Balon sky dancer‘ yang menyiratkan bola substansial. Dalam bahasa Latin ‘ballone’ menyiratkan bola dan dari Bahasa Inggris Pusat baik orang yang sama-sama orang ‘bal’ maupun ‘beall’ menyiratkan bola.

Balon pertama ditemukan oleh seorang pendeta Bartolomeu de Gusmao dan dipamerkan melalui pameran pada tanggal 8 Agustus 1709 di Lisbon. Michael Faraday menemukan balon karet pada tahun 1824 yang diisi dengan bensin hidrogen dan digunakan dalam percobaan. J.G Ingram menemukan balon lateks pertama pada tahun 1847 di London, Inggris. Produksi massal balon lateks diproduksi di sekitar sembilan belas tiga puluhan. Saat ini balon pengumpul sosial dibuat dari lateks murni alami di dalam pohon yang menghasilkan karet. Balon-balon ini diisi udara biasa dan bensin helium, dan sesekali menggunakan air untuk kesenangan selain gas-gas bagus lainnya.

Semua balon bisa diisi udara dengan sangat mudah, dengan meniupkan udara ke dalamnya. Sekarang pompa udara terbiasa mengembang balon. Ketika balon diisi dengan bensin helium, balon mengapung, yaitu mereka bertempur untuk dinaikkan terutama karena lemak helium relatif ringan. Ketika helium dimuat dalam balon lateks, bensin tinggal di dalam hanya untuk beberapa waktu dan lebih cepat atau lambat bensin helium bergerak sedikit demi sedikit tetapi pasti dari partisi bersama-sama dengan balon lateks karena alasan bahwa atom helium adalah diperkecil ukurannya ketika diletakkan di sebelah untuk pori-pori selama partisi lateks untuk memastikan mereka sangat mudah menanggungnya! Proses ini disebut difusi.

Kemudian pada tahun 1970, lebih banyak balon berharga tinggi akhirnya diproduksi / diciptakan yang mempertimbangkan area untuk tahan lama dan mereka ditemukan sebagai balon foil. Balon foil ini lebih ramping, jauh lebih sedikit permeabel, tidak dapat ditarik dan dihasilkan dari balon plastik metalized. Balon foil agak menarik dan memiliki lantai mengkilap, biasanya dicetak dengan pesan dan variasi, yang mungkin sangat baik digunakan untuk hampir semua situasi, perayaan dan acara. Faktor yang menarik dari balon foil adalah bobotnya yang ringan, karena hasilnya meningkatkan daya apung dan mereka siap merawat bensin helium selama berbulan-bulan! Balon bisa menjadi hadiah yang menakjubkan dan mendebarkan, dan kita tidak bisa memikirkan perayaan atau fitur apa pun tanpa harus memiliki semua balon yang menyenangkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *